Jenazah suami Gubernur Banten dibawa ke Serang

id gubernur banten, ratu atut, jenazah, suami, meninggal

Jenazah suami Gubernur Banten dibawa ke Serang

Ilustrasi (FOTO ANTARA)

...Hikmat Tomet yang juga anggota Komisi V DPR-RI tersebut meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto karena sakit stroke...
Jakarta (ANTARA Sumsel) - Jenazah suami Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Hikmat Tomet, yang meninggal dunia pada Sabtu pukul 15.15 WIB dibawa ke rumah duka di Serang.
       
Hikmat Tomet yang juga anggota Komisi V DPR-RI tersebut meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto karena sakit stroke.
       
Jenazah dibawa ke rumah duka di Serang setelah dimandikan di kamar jenazah unit forensik RSPAD pada sekitar pukul 17.45 WIB.
       
Tampak istrinya Ratu Atut Chosiyah dan Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany yang merupakan ipar Hikmat ikut mengantarkan jenazah, namun tidak tampak fungsionaris Partai Golkar yang melayat.
       
Namun keduanya tidak menyampaikan apapun kepada wartawan yang telah lama menunggu.
       
Hikmat Tomet lahir pada 5 Juni 1955. Ia memiliki tiga anak dari Ratu Atut, yakni Andika Hazrumi, Andriana Aprilia dan Ananda Triah Salichan.
       
Rumah duka terletak di Jalan Bhayangkara no 51 Cipocok, Serang.
       
Ia menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Banten 2009-2014.
       
Hikmat Tomet menurut rencana akan maju lagi dalam Pemilu 2014 mendatang sebagai caleg di Daerah Pemilihan Banten II dari Partai Golkar.