Caleg janji perjuangkan penyediaan infrastruktur Kota Palembang

id dprd palembang, caleg dprd janji perjuangkan infrastruktur

Caleg janji perjuangkan penyediaan infrastruktur Kota Palembang

Caleg DPRD Kota Palembang (Foto Antarasumsel.com/Feny Selly)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Seorang anggota DPRD Palembang kembali mencalonkan diri atau nyaleg periode 2014-2019 dengan menargetkan melanjutkan perjuangan perluasan penyediaan infrastruktur di daerah tersebut.

"Saya siap kembali berkompetisi dan berkomitmen melanjutkan perjuangan infrastruktur tersedia sampai ke seluruh pelosok kota," kata anggota DPRD Palembang Darmawansyah, Rabu.

Menurut dia, persiapan pencalonan tersebut telah dilakukan secara optimal dengan mempererat silaturahmi terhadap masyarakat.

Selain itu, dalam waktu dekat akan memasang alat peraga kampanye dengan lokasi sesuai aturan penyelenggara pemilu setempat.

Ia mengatakan, tersedianya infrastruktur, seperti jalan dan penerangan menjadi salah satu upaya memenuhi kebutuhan masyarakat dalam mendorong mobilitas mereka.

Dengan tersedianya infrastruktur yang berkualitas maka dipastikan mendorong segala sektor, termasuk salah satunya perekonomian masyarakat akan meningkat.

Dia menjelaskan, hampir lima tahun dipercaya duduk di kursi anggota legislatif fraksi PDI Perjuangan di DPRD Palembang merupakan amanah yang telah dijalani dengan optimal.

Baik secara fraksi, pribadi dan seluruh anggota dewan pihaknya telah melakukan beragam kegiatan untuk kepentingan masyarakat, terutama mendorong peningkatan alokasi dana untuk pembangunan dan perbaikan jalan.

Darmawan menambahkan, pencalonannya pada April nanti meliputi daerah pemilihan (dapil) I yaitu wilayah Kecamatan Kemuning, Sukarame dan Alang-alang Lebar.

PDI Perjuangan mempercayakan dirinya menempati nomor urut I di dapil I