Pebulutangkis putri Indoensia ke perdelapan final ISG

id isg, pebulutangkis putri, bulutangkis, masuk perdelapan final, islamic solidarity games di palembang

Pebulutangkis putri Indoensia ke perdelapan final ISG

Ilustrasi (Foto Antarasumsel.com/13/Feny Selly/Aw)

...Pada pertandingan yang berlangsug di Gedung Olahraga Dempo Komplek Jakabaring Sport City(JSC) Palembang, Jumat, pebulutangkis putri itu menang dua set langsung 21-10 dan 21-2, sehingga lolos ke perdelapan final...
Palembang (ANTARA Sumsel) - Tunggal putri Indonesia Fitriani melangkah ke perdelapan final setelah mengalahkan Bauksani Halla dari Aljazair 2-0 dalam ajang Islamic Solidarity Games (ISG) III/2013 di Palembang, Sumatera Selatan.
        
Pada pertandingan  yang berlangsug di Gedung Olahraga Dempo Komplek Jakabaring Sport City(JSC) Palembang, Jumat, pebulutangkis putri itu menang dua set langsung 21-10 dan 21-2, sehingga lolos ke perdelapan final.
        
Fitriani pada set pertama mendominasi permainan dan dengan mudah menyudahi pertandingan dengan skor 21-10.
        
Pada set kedua terlihat Fitriani lebih lepas bermain dengan menampilkan permainan yang lebih aktraktif sehingga set kedua ini pebulutangkis putri Indonesia unggul telak 21-2.
        
Usai pertandingan, Fitriani mengatakan bahwa dirinya bermain lepas dan hanya pada awal set pertama saja sedikit mengalami kesulitan.
        
"Terlihat pada awal babak pertama lawan cukup kuat, tapi saya main lepas saja dan bersyukur dapat menang mudah," katanya.
       
Fitriani mengatakan, persiapan menghadapi babak selajutnya tidak seperti pada babak pertama ini, yang terpenting latihan terus dan optimistis.
        
"Ya kalau untuk persiapan menghadapi event ini seperti biasa, tidak ada persiapan khusus karena kami setiap hari berlatih. Kalau bermain siang, kita latihan pagi, dan untuk bertanding besok perdelapan besar, ya paling tingkatkan latihan. Mudah-mudahan bisa meraih medali emas," kata dia menambahkan.