ESP-WIN targetkan 70 persen suara warga Palembang

id esp-win, calon gubernur sumsel

ESP-WIN targetkan 70 persen suara warga Palembang

"ESP-WIN" (Foto Antarasumsel.com/13/Feny)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Pasangan Eddy Santana Putra-Anisja D Supriyanto atau ESP-WIN peserta Pilkada Sumatera Selatan yang didukung PDI Perjuangan menargetkan meraih 70 persen suara warga Kota Palembang pada pencoblosan, 6 Juni 2013.

"Kami optimistis dukungan 70 persen warga kota pempek akan diberikan kepada kami," kata Eddy ketika berorasi pada kampanye putaran terakhir Pilkada Gubernur Sumatera Selatan di Palembang, Minggu.

Menurut dia, satu juta lebih pemilih Palembang tentunya akan mendukung pasangan ESP-WIN menjadi pemimpin Sumatera Selatan.

Dukungan tersebut sangat realistis mengingat sejak 10 tahun kepemimpinannya sebagai wali kota setempat, daerah itu telah berkembang maju.

Ia mengatakan, program yang mereka laksanakan untuk kepentingan rakyat jelas telah direalisasikan secara optimal.

Pembangunan fasilitas air bersih dan transportasi nyaman dan aman serta rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah menjadi sejumlah upaya yang telah dilaksanakan.

Dia menjelaskan, program-program untuk kepentingan rakyat tersebut nantinya akan mereka laksanakan ke kabupaten/kota di Sumatera Selatan ketika terpilih.

Karena itu, yakinkan pilihan seratus ribu warga yang berada di Plaza Benteng Kuto Besak untuk memilih nomor satu (1).

Sementara Sukmawati Soekarnoputri mengatakan jangan salah pilih tentukan pilihan kepada pasangan ESP-WIN.

"ESP-WIN pasangan terbaik untuk memimpin Sumsel yang telah terbukti berhasil memajukan Kota Palembang," katanya.