Telkomsel dukung konser Coboy Junior di Palembang

id telkomsel, konser coboy junior

Telkomsel dukung konser Coboy Junior di Palembang

Penampilan Boyband Coboy Junior yang terdiri atas Kiki, Bastian, Aldi dan Iqbal di Palembang Sport And Convention Center (PSCC) , Minggu (26/5) (Foto Antarasumsel.com/13/Awi)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Telkomsel mendukung konser boyband Coboy Junior yang dilaksanakan di Palembang, Minggu guna menghibur penggemarnya di kota "pempek" tersebut.

Telkomsel meluncurkan kartu As playmania dengan boyband Coboy Junior sebagai brand ambassador-nya, kata Head of Branch Palembang Departement Telkomsel, Riki A Setiawan.

Menurut dia, kartu As playmania merefleksikan semangat cerdas, sosial dan menghibur bagi segmen pelanggan muda Telkomsel.

Palembang terpilih menjadi kota kelima yang disinggahi personel Coboy Junior dari tour 30 kota, katanya.

Ia mengatakan, kartu As playmania adalah program khusus yang menyasar ke segmen early teens, dari pelajar SD sampai SMP.

Layanan itu memberikan banyak kelebihan bagi penggunanya, seperti gratis 1.000 SMS ke semua operator hanya dengan mengirim satu SMS, penawaran paket internet funsmart, hanya dengan Rp1.000 pengguna dapat internetan sepuasnya seharian untuk akses ke wikipedia, google search, google translate, facebook dan twitter.

Selain itu pengguna juga dapat mengunduh wallpaper dan menggunakan NSP Coboy Junior secara gratis, serta memberikan kesempatan untuk mendapatkan paket liburan ke Singapura bersama empat personel Coboy Junior pada akhir tahun 2013.

Persyaratannya cukup mudah, pelanggan hanya perlu memiliki kartu As playmania yang terus aktif dan mengikuti games di www.telkomsel.com/cjr selama periode 17 Mei 2013 hingga 17 Oktober 2013, ujarnya.

Sementara personel Coboy Junior, Iqbal menuturkan, mereka akan memberikan penampilan terbaik di Palembang dan penggemar di sini tampak antusias.

Ini merupakan ke dua kalinya mereka datang ke Palembang, paparnya.

Personel Coboy Junior yang terdiri atas Kiki, Bastian, Aldi dan Iqbal itu menjadwalkan membawakan sebanyak 15 lagu baik dari album mereka sendiri maupun lagu dari group musik terkenal lainnya.

Tiket yang sudah terjual cukup banyak dari 2.500 lembar yang disediakan, jadi masih banyak kesempatan untuk penggemar mendapatkan tiket mereka pada konser Minggu sore ini.