Sarimuda bersyukur dipercaya pimpin Palembang

id sarimuda, sarimuda-nelly rosdiana

Sarimuda bersyukur dipercaya pimpin Palembang

Pasangan calon wali kota dan wakil Wali Kota Palembang terpilih Sarimuda-Nelly Rosdiana (nomor 3). (Foto Antarasumsel.com/13/Feny Selly/Aw)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Calon Wali Kota Palembang terpilih Sarimuda bersama pasangannya Nelly Rasdiana bersyukur, karena dipercaya untuk memimpin kota itu periode lima tahun mendatang.
    
"Pertama-tama adalah bersyukur, karena kami dipercaya memimpin Palembang mendatang," kata Sarimuda ketika ditemui di kediamannya usai penetapan calon wali kota-wakil wali kota terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum kota setempat di Palembang, Minggu.

Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Palembang yang telah mendukungnya.

Sarimuda juga mengajak untuk membangun Kota Palembang yang lebih baik lagi.

Ia juga menyatakan, tidak mempunyai nazar dengan terpilihnya. Sujud syukur dengan kemenangan yang ada.

"Kemenangan ini bukan kemenangan kami sendiri, tapi juga kemenangan masyarakat Kota Palembang," tuturnya.

Sementara mengenai apa yang akan dilakukannya selama menunggu pelantikan 21 Juli mendatang, ia menyatakan mungkin di rumah saja menerima tamu dan ibadah umroh untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Hal yang sama juga disampaikan calon wakil Wali Kota Palembang Nelly Rasdiana akan menjalankan ibadah umroh.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada warga Palembang dan mengajak membangun Kota Palembang lebih baik lagi.

Pada rekapitulasi suara di KPU Kota Palembang yang dilaksanakan pada Sabtu malam (13/4) pasangan calon wali kota-wakil wali Kota Palembang Sarimuda-Nelly Rosdiana (nomor urut 3) unggul dengan meraih sebanyak 316.923 suara.

Sementara pasangan  Romi Herton-Harnojoyo (nomor urut 2) mengumpulkan sebanyak 316.915 suara dan pasangan Mularis Djahri-Husni Thamrin dengan meraih suara sebanyak 97.810 suara.

Jumlah suara sah sebanyak 731.648 suara, sedangkan suara tidak sah sebanyak 26.060 suara sehingga total menjadi 757.797 suara.