Calon Wali Kota Sarimuda nyoblos di TPS 32

id sarimuda, calon wali kota

Calon Wali Kota Sarimuda nyoblos di TPS 32

Calon Wali Kota Palembang Sarimuda memberikan hak suaranya di TPS 32 RT 43 RW 11 di Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Minggu (7/4) (Foto Antarasumsel.com/13/Susilawati/Aw)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Calon Wali Kota Palembang Sarimuda memberikan hak suaranya atau nyoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 32 RT 43 RW 11 di Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I sekitar pukul 09.40 WIB.
    
Sarimuda memberikan hak suaranya pada pemungutan suara yang dilaksanakan hari Minggu dengan didampingi istrinya Yunial Laili Mutiari dan keluarga serta tim sukses dengan berjalan kaki menuju TPS.
     
Sarimuda dan juga istrinya mengenakan pakaian berwarna krem ketika memberikan hak suaranya pada hari pemungutan suara 7 April 2013.

Sebelum memberikan hak suaranya Calon Wali Kota Palembang itu membaca yasin bersama dengan anak-anak panti asuhan Al-Amalul Khair dan An-Nisa di kediamannya.

Jumlah DPT di TPS 32 sebanyak 583 orang, kata Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara, Robi Syahputra.

Pemungutan suara sudah dimulai pada pukul 07.00 WIB, katanya.

Sedangkan Calon Wakil Wali Kota Nelly Rasdiana di TPS 02 kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako Palembang.
    
Jumlah pemilih tetap Pilkada Palembang sebanyak 1.133.488 orang dengan 2.650 TPS tersebar di 16 kecamatan di kota tersebut.

Pilkada Palembang diikuti tiga pasangan calon wali kota-wakil wali kota  yakni Mularis Djahri-Husni Thamrin (nomor 1), Romi Herton-Harnojoyo (nomor 2) dan Sarimuda-Nelly Rosdiana (nomor 3).