Palembang (ANTARA Sumsel) - Pelawak terkenal yang juga pembawa acara salah satu televisi swasta nasional program "Bukan Empat Mata" Tukul Arwana, didampingi Tarzan mengibur para prajurit Kodam II/Sriwijaya di Palembang, Jumat.

Selain kedua tokoh itu juga turut menghibur salah seorang pelawak yang sudah cukup dikenal, Eko dalam rangkaian memperingati HUT ke-67 Persit Kartika Chandrakirana di lingkungan Kodam II Sriwijaya.

Tukul Arwana yang nama aslinya Riyanto kelahiran Perbalan, Purwosar, Semarang, 16 Oktober 1963 ini dalam penampilan khasnya selalu disambut gelak tawa para keluarga besar prajurit jajaran Kodam II/Sriwijaya itu.

Pangdam Mayjen TNI Nugroho Widyotomo kepada wartawan mengatakan, kegiatan tersebut selain rangkaian memperingati HUT juga menyatukan kalangan istri prajurit supaya lebih akrab.

Selain itu kegiatan tersebut juga untuk menghibur para prajurit dan keluarga sehingga mereka semakin bersemangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Oleh karena itu pihaknya mendatangkan pelawak terkenal sehingga para keluarga TNI semakin terhibur.

Gubernur Sumsel H Alex Noerdin mengharapkan para ibu persit dapat mendukung suami dalam bertugas dan kegiatan yang dilaksanakan, dan sekarang ini salah satu untuk meningkatkan semangat.

Hal ini karena dukungan istri kepada suami sangat menentukan dalam melaksanakan tugas yang lebih baik.

Dalam kesempatan itu gubernur juga mengharapkan prajurit semakin kompak, bukan saja sesama tetapi juga dengan Polri dan masyarakat.

Bersamaan dengan acara itu gubernur juga memberikan bantuan bus kepada istri para prajurit tersebut.

Editor: Parni
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarasumsel.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar