Berita Terkait
Palembang (Antara Sumsel) - Anggota DPRD Sumatera Selatan H Slamet Somosentono akan maju melalui jalur independen pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Banyuasin 2013.

"Saya maju melalui jalur independen pada Pilkada Banyuasin," kata anggota DPRD Sumsel H Slamet Somosentono di Palembang, Senin.

Menurut dia, pada 7 Februari mendatang dirinya akan melakukan deklarasi bersama pasangannya Syamsuri H Anang Jahri pada pilkada Banyuasin.

"Jadi, kita deklrasi dulu, sebelum mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Banyuasin pada 7 Februari 2013," katanya.

Ia mengatakan, untuk persyaratan dukungan maju Pilkada Banyuasin sebesar empat persen dari jumlah penduduk, jadi sekitar 37 ribu pendukung.

"Untuk persyaratan dukungan, kita sudah melampaui, karena sudah hampir 70 ribu dukungan," jelasnya.

Mengenai apakah lolos atau tidaknya, ia menuturkan, tidak bisa menyatakan itu, karena masih mau diverifikasi di KPU, yang pasti dirinya bekerja secara sungguh-sungguh.

Adapun visi dan misinya maju pilkada Banyuasin, karena untuk mensejahterakan rakyat menjadi manusia seutuhnya, paparnya.

"Saya maju pilkada Banyuasin melalui jalur independen dengan mencari dukungan masyarakat di 19 kecamatan dan 304 desa," jelasnya.

Ia menyatakan, prioritas daerah-daerah selama ini belum akan dibangun terutama infrastruktur jalan dan jembatan yang menghubungkan ke provinsi dan kabupaten.

"Independen itu merdeka, saya merdeka dan dirinya maju pada pilkada Banyuasin, karena dukungan masyarakat," katanya.(Susi)

Editor: Parni
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarasumsel.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar