'Singa Mania' sambut tim Sriwijaya FC

Sejumlah anggota suporter 'Singa Mania" menjemput tim kesayangan mereka Srwijaya FC nya di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, Minggu (27/1). (Foto Antarasumsel.com/13/Feny Selly/I016)

Berita Terkait
Palembang (ANTARA Sumsel) - Puluhan anggota kelompok suporter 'Singa Mania' menyambut kedatangan tim kesayangan mereka Sriwijaya FC dengan membawa spanduk bertuliskan dukungan di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Minggu.

"Kalah dan Menang Tetap Dukung SFC, Deritamu Deritaku" Dermikian spanduk tersebut tertulis.

Dukungan tersebut ditujukan untuk membangkitkan semangat tim kebanggaan "Laskar Wong Kito" itu setelah menderita dua kekalahan atas Persisam Samarinda dan Mitra Kukar pada pertandingan tandang di Kalimatan.

"Kegiatan ini kami lakukan untuk mendukung SFC dan  tugas kami sebagai suporter adalah terus mendukung mereka, apapun kondisinya," ujar Nelka, salah satu anggota 'Singanita' yang turut serta dalam aksi simpatik itu.

Aksi tersebut diakuinya  mereka praksarsai usai nobar (nonton bareng) laga melawan Mitra Kukar, lalu.kelompok yang identik dengan tribun utara GSJ ini pun merasa terpanggil untuk menggelar aksi simpatik guna mendukung SFC agar segera bangkit dan memenangkan laga-laga berikutnya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga menyampaikan bahwa selama empat hari sebelumnya, Singa Mania juga menggelar kegiatan baksos penggalan dana untuk korban banjir di Jakarta.

"Banyak dari korban tersebut juga merupakan anggota Jakmania, sahabat kami dari kelompok suporter Persija. Kegiatan ini kami gelar berkoordinasi dengan The Jakmania Palembang," uajrnya. (FN)

Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarasumsel.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar