Hilton Moreira resmi perkuat Sriwijaya FC

id sfc, hilton, sriwijaya fc

Hilton Moreira resmi perkuat Sriwijaya FC

Striker Sriwijaya FC Hilton Moreira (tengah) melakukan latihan pertama untuk SFC di Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (17/1). (Foto Antarasumsel.com/13/Feny Selly*I016)

Palembang  (ANTARA Sumsel) - Pemain asal Brazil Hilton Moreira resmi memperkuat Sriwijaya FC pada musim kompetisi 2013 ini setelah menandatangani kontrak kerja di Palembang, Kamis pagi.

"Setelah dilegalkan dalam sebuah kontrak kerja maka Hilton akan didaftarkan ke PT Liga Indonesia sebagai pemain Sriwijaya FC agar bisa diturunkan menghadapi Persisam Putra Samarinda, Minggu (20/1)," kata Sekretaris Umum PT Sriwijaya Optimis Mandiri (pengelola klub) Faisal Mursyid di Palembang, Jumat.

Hilton mengatakan senang karena kembali memperkuat Sriwijaya FC yang pada musim lalu dihantarkannya menjadi juara Liga Super Indonesia.

Mantan pemain Persib Bandung ini pun tak sabar ingin merumput bersama "Laskar Wong Kito" dan mengulang kesuksesan musim lalu yang menempatkannya dalam jajaran lima besar pencetak gol terbanyak.

"Saya sudah tidak sabar ingin turun ke lapangan dan membuktikan kepada para pengemar dan manajemen bahwa tidak salah memilih kembali," ujarnya.

Meski sebagian besar skuat Sriwijaya FC telah diisi muka baru, namun Hilton optimistis mampu menempatkan tim asal Sumsel itu sebagai juara musim ini.

"Tidak masalah komposisi tim mengalami perubahan total asalkan timnya Sriwijaya FC. Tim ini sangat berbeda karena memiliki riwayat juara artinya siapapun yang bermain disini pasti akan memiliki kepercayaan diri," ujarnya.

Manajemen Sriwijaya FC menggaet kembali Hilton setelah melunak dalam nilai kontrak kerja.

Ia yang sebelumnya menawarkan kenaikan harga karena berhasil membawa Sriwijaya FC menjadi juara, akhirnya menyerah karena tidak memiliki klub setelah menanti selama beberapa bulan.

Terkait nilai kontraknya pada musim ini, manajemen Sriwijaya FC enggan memberikan bocoran. (Dolly)