Anggota DPRD Sumsel tampung aspirasi warga

Anggota DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati melakukan reses ke Kelurahan Ogan Baru Palembang, Selasa (11/12) (FOTO Antarasumsel.com/Susilawati)

....Warga di Kelurahan Ogan Baru meminta supaya ada penerangan lampu jalan di eks kebakaran dan perbaikan saluran air, karena kalau hujan sering terjadi banjir....
Berita Terkait
Palembang (ANTARA Sumsel) - Anggota DPRD Sumatera Selatan daerah pemilihan Palembang RA Anita Noeringhati dalam reses tahap III tahun 2013 menampung semua aspirasi warga di Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati.

"Kunjungan saya untuk menampung aspirasi masyarakat di sini," katanya ketika melakukan reses di Kelurahan Ogan Baru, Palembang, Selasa.

Menurut dia, pada tahun 2013 ia akan memberikan bantuan melalui anggaran program reses sebanyak 20 mushalla di Kecamatan Kertapati Palembang.

Jadi, masing-masing sebesar Rp10 juta per mushalla dan bantuan itu merupakan dana hibah, jadi harus ada pertanggungjawaban dari penerima hibah, katanya.

Ia mengatakan, selain membantu sebanyak 20 mushalla juga ada bantuan untuk dua amal kematian di Kecamatan Kertapati tersebut.

Bantuan itu baru bisa dicairkan pada anggaran tahun 2013, katanya.

Ia juga berharap, masyarakat di Kecamatan itu kalau ada sekolah menengah atas swasta yang membutuhkan bantuan mobiler dan buku-buku untuk bisa memberitahukan kepadanya sehingga bisa diusulkan ke Dinas Pendidikan Sumsel.

Jadi, silahkan usulkan dan dirinya akan menyampaikannya ke Dinas Pendidikan Provinsi setempat supaya membantu mobiler dan buku-buku sekolah, ujarnya dihadapan warga yang hadir dalam reses perorangan tersebut.

Sementara warga pada kesempatan itu ada yang meminta bantuan seragam rabana dan ada pula meminta supaya jalan di tempat mereka diperbaiki, karena kalau hujan becek.

Selain itu, warga juga meminta supaya ada penerangan lampu jalan di eks kebakaran dan perbaikan saluran air, karena kalau hujan sering terjadi banjir. (Susi)

Editor: Parni
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarasumsel.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar