Pemeran film "5 cm" ajak penggemar ikut nonton

id film, pemeran film 5 cm

Pemeran film "5 cm" ajak penggemar ikut nonton

Para pemeran film "5 Cm" dari ki- ka Denny Sumargo, Raline Shah, Pevita Pearce, dan Fedi Nuril pada temu pemeran 5 cm di Palembang Sport and Convention Center, Minggu (4/11) (Foto Antarasumsel.com/Feny Selly)

....Dhonny juga sempat bercerita tentang proses hingga buku karangannya yang telah menginspirasi banyak orang itu berhasil dituang menjadi film....
Palembang (ANTARA Sumsel) - Para pemeran Film "5 cm"  mengajak para penggemar khususnya  novel 5 cm yang hadir pada temu pemeran di Palembang Sport and Convention center, Minggu  untuk menonton film tersebut yang akan tayang pada 12 Desember mendatang.

Para pemeran yang berkesempatan hadir sore itu adalah Fedi Nuril, Pevita Pearce, Raline Shah, dan Denny Sumargo. Keempat pendukung ini minus dua pemeran utama lainnya yaitu Herjunot Ali dan Igor Saykoji yang berhalangan hadir karena keperluan lain.

Turut hadir pada temu pemeran sore itu, pengarang buku bestseller 5 cm Dhonny Dhirgantoro. Dhonny pun membagi tips "3 P"-nya kepada pengunjung yang ada pada acara tersebut.

Dhonny juga sempat bercerita tentang proses hingga buku karangannya yang telah menginspirasi banyak orang itu berhasil dituang menjadi film. Ia pun meyakini film yang digarap sutradara Rizal Mntovani akan berhasil menggugah penontonnya.

Pengunjung yang hadir pada temu pemeran 5 cm tersebut antusias melontarkan banyak pertanyaan kepada Dhonny dan para pemeran film 5 cm. Beberapa diantara mereka usai bertanya mendapatkan sejumlah merchandise film dan bonus berfoto dengan pemeran kebetulan menyerahkan hadiah.

Tiap pemeran pun berkesempatan mengungkapkan pengalaman mereka syuting di pegunungan Semeru selama 17 hari. "Kebayang capek dan beratnya tapi kita menikmati," tutur Fedi yang berperan sebagai Genta sosok keren dan sentral di film itu.

Fedi pun berharap film ini akan sama hebatnya dengan novelnya dan mampu menginspirasi siapapun yang menontonnya. Hal tersebut diaminkan pemeran lain dan seluruh pengunjung yang berpartisipasi pada acara sore itu.(Feny)