Slank hibur warga Palembang di "Road To Soundrenaline 2012"

id slank, soundrenaline 2012

Slank hibur warga Palembang di "Road To Soundrenaline 2012"

Slank hibur warga Kota Palembang dalam konser "Road to Soundrenaline 2012", Sabtu (15/9)malam. (Foto Antarasumsel.com/Feny Selly)

......Selain Slank dari sore hingga malam, tujuh band mengisi panggung dan berhasil menghibur penonton Soundrenaline 2012...
Palembang (ANTARA Sumsel) - Grup band ternama Slank menghibur warga Palembang dengan membawakan sejumlah lagu pada konser musik bertajuk Road to Soundrenaline 2012 di Lapangan Palembang Trade Center Mall, Sabtu malam (15/9).

Tampil dengan lagu-lagu lawas dan anyar Slank seperti biasa berhasil membius para Slankers dan penonton yang meramaikan helatan Road to Soundrenaline 2012 di Palembang malam itu.

Vokalis Slank Kaka pun kerap kali menampilkan aksi yang memacu semangat slanker untuk tenggelam dalam lagu-lagu seperti Kuil Cinta atau Seperti Para Koruptor.

Kaka pun sempat  memanaskan suasana dengan melompat dari atas panggung dan mendekati slanker yang antusias. Ia pun meminta beberapa  slanker perempuan untuk naik ke atas panggung dan menemaninya melantunkan lagu dan aksi Slank pun ditutup dengan lagu bangun pemudi pemuda.

Selain Slank dari sore hingga malam, tujuh band mengisi panggung dan berhasil menghibur penonton Soundrenaline 2012 yang ramai di lapangan PTC Palembang.

Penampilan pertama diawali dengan De Neno Band Asal Jakarta yang berhasil menjadi salah satu finalis A Mild Wanted, disusul dengan Vairis band asal Kota Palembang juga finalis A mild Wanted.

Menjelang Petang lapangan PTC digegerkan dengan penampilan DeadSquad sebuah band beraliran technical brutal death metal dari Jakarta yang merupakan bentukan Stevie Item (Andra & The Backbone) dan Ricky Siahaan (Seringai).

Usai Break maghrib dan waktu Isya', panggung Soundrenaline  2012 Palembang kembali diguncang musik cadas oleh Seringai dan Burgerkill. Viki Vokalis burgerkill sukses menibur para pecinta musik cadas.

Sekitar pukul 21.00 WIB Giliran J-rock star, sebutan penggemar band beraliran J pop, mendekat ke tepi pangung dan sukses menghibur dengan lagu-lagu unggulan mirik J - rock. Andra & The Backbone  pun tak kalah panas membawakan lagu unggulan dan anyar seperti Alibi dan hitamku.

Sejak pagar lokasi Soundrenaline 2012 di Lapangan PTC Palembang dibuka pada pukul 14.00 WIB penonton yang sebagian besar merupakan anak muda berusia di atas 16 tahun ke  atas sudah ramai mengantri di ticketbox.

Harga tiket yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal, yaitu Rp25.000  per orang.  Sayangnya antusiasme ini harus  dinodai dengan aksi seorang penonton tak bertiket  mencoba menerobos pagar di pertengahan acara, namun masih dapat diatasi oleh pihak keamanan.(Fenny)