Puluhan anak ikuti audisi idola cilik

Salah satu peserta yang tengah mengikuti Audisi Idola Cilik 2013 di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Minggu (9/9). (Foto Antarasumsel.com/Feny Selly)

....Sebanyak 59 anak peserta asal Kota Palembang menunjukkan kemampuan bermusiknya di hotel Swarnadwipa Palembang, Minggu kemarin dengan menjalani audisi Idola Cilik 2013....
Berita Terkait
Palembang (ANTARA Sumsel) - Sebanyak 59 anak peserta asal Kota Palembang menunjukkan kemampuan bermusiknya   di hotel Swarnadwipa Palembang, Minggu kemarin dengan menjalani audisi Idola Cilik 2013.

Owner Palembang Excellent Broadcasting (Pexbro) Arum Kiswahati sebagai salah satu penyelengara lokal menjelaskan selain beberapa kota besar Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Yogyakarta, Ambon dan Manado, tahun ini Palembang menjadi salah satu kota  penambahan seleksi selain Ambon dan Manado.

Rangkaian audisi Idola Cilik 2013 ini nantinya  akan menjaring 43 peserta yang akan masuk ke babak Menuju Pentas Idola Cilik 2013 di Jakarta mulai tayang pada Desember 2012. Dari hasil penjaringan tersebut nantinya akan diseleksi lagi hingga terpilih 14 peserta yang akan masuk ke Pentas Idola Cilik 2013.

Selanjutnya di babak tersebut setiap kontestan akan dilatih bernyanyi dan menari oleh penyanyi serta koreografer profesional sebelum akhirnya menunjukkan kemampuannya di depan para komentator.“Kita doakan saja tiga orang anak terbaik Sumsel bisa masuk ke dalam 14 kontestan akan masuk ke Pentas Idola Cilik 2013,” kata dia.

Producer Program Idola Cilik 2013 Wilhelm G. Tetelepta mengatakan bahwa tahun ini Palembang dipilih sebagai kota tambahan melihat dari animo serta talenta peserta yang cukup baik.

Ia juga memaparkan, Pentas Idola Cilik kali ini memiliki wajah baru dan kemasan yang lebih menarik.“Bedanya dengan tahun-tahun kemarin kita menggunakan angka sekarang tidak ada lagi Idola Cilik 1 dan 3", ujar dia.

Kota Palembang ini timnya akan mengambil 10 anak dan kemudian diseleksi di kota terdekat. (Fenny)

Editor: Parni
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarasumsel.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar