Sejumlah pejabat Kodam Sriwijaya diganti

PangdamII/Sriwijaya Mayjen TNI Nugroho (FOTO ANTARA)

....Alih tugas dan jabatan juga bagian dari pola pengembangan integritas para perwira dalam membangun kapasitas kepemimpinan dan manajerial di berbagai bidang tugas....
Berita Terkait
Palembang (ANTARA Sumsel) - Sejumlah pejabat dalam jajaran Kodam II/Sriwijaya diganti yang serahterimanya dilakukan di Palembang, Jumat.

Pejabat yang diserah terimakan antara lain Danrem Gaya, Bangka Belitung dari Kolonel Czi P.Gunung Sarasmoro kepada Kolonel Inf Didiet Pramudito, Asintel Kasdam II/Swj dari Kolonel Inf Hendri Yufrizal kepada Letkol Inf Indra Maulana Harahap dan penyerahan tugas jabatan Danpomdam II/Sriwijaya dari Kolonel Cpm Eko Sulistyo kepada Pangdam Mayjen TNI Nugroho Widyotomo.

Pangdam mengatakan, serah terima jabatan sebagai upaya pembinaan satuan dan personel TNI Angkatan Darat, serta sesuai dengan tuntutan perkembangan dan kebutuhan organisasi.

Menurut Pangdam, alih tugas dan jabatan juga bagian dari pola pengembangan integritas para perwira dalam membangun kapasitas kepemimpinan dan manajerial di berbagai bidang tugas.

Sehubungan itu melalui alih tugas dan jabatan tersebut diharapkan semakin meningkatkan kridibelitas dan profesionalisme serta pengalaman para perwira dalam membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien.

Namun, kata dia, satu hal yang harus diingat dan dijadikan pegangan bahwa dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan ini, hendaknya dilandasi dengan keikhlasan.

Dengan bermodal tersebut maka tugas yang dijalankan akan lebih maksimal apalagi sebagai prajurti TNI, kata dia.
(U005)

Editor: Parni
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarasumsel.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar