Pasar murah sembako akan digelar di Palembang

id pasar, bazar murah, pasar anak negeri pembagian sembako

Pasar murah sembako akan digelar di Palembang

Pasar "anak negeri" Ramadhan (FOTO ANTARA)

....Pasar Anak Negeri" digelar khusus untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat miskin di Bumi Sriwijaya ini untuk mendapatkan kebutuhan pokok menjelang Idul Fitri 1433 Hijriah....
Palembang (ANTARA Sumsel) - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa akan membuka "Pasar Anak Negeri" yang digelar di Palembang Sport and Convention Center pada 12 Agustus 2012.

Dalam kegiatan itu akan digelar penjualan sembilan bahan pokok (Sembako), bazar kerajinan rakyat dan bhakti sosial pembagian 5.000 bingkisan Sembako kepada masyarakat miskin, kata Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) setempat RHM Zaini di Palembang, Senin.

Bingkisan sembako akan dibagikan kepada 1.600 kader dan simpatisan partai itu yang kurang mampu, 3.400 tukang ojek, abang becak serta masyarakat miskin Palembang lainnya.

Bingkisan Sembako tersebut dibagikan sebagai wujud kepedulian partai kepada kader, simpatisan dan masyarakat miskin di kota pempek ini, kata dia

Dia menjelaskan, "Pasar Anak Negeri" digelar khusus untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat miskin di Bumi Sriwijaya ini untuk mendapatkan kebutuhan pokok menjelang  Idul Fitri 1433 Hijriah/2012 Masehi.

Bagi masyarakat miskin yang telah didata oleh pengurus partai, akan diberikan kupon sehingga bisa menukarkannya di tempat berlangsungnya acara dengan paket Sembako secara cuma-cuma, kata dia.

Pada kesempatan itu, Ketua DPP juga akan menggelar pertemuan dengan seluruh pengurus partai, anggota dewan, kader dan simpatisan se-Kota Palembang, serta menyempatkan diri berbuka puasa bersama.

Pertemuan itu dilakukan dalam rangka konsolidasi serta menyamakan visi dan misi menghadapi pemilihan umum pada 2014, katanya menambahkan.(Y009)