SBY gelar sidang kabinet paripurna

id presiden, sby, gelar sidang kabinet paripurna, sidang

SBY gelar sidang kabinet paripurna

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (FOTO ANTARA/Embong Salampessy)

...Sidang kabinet kali ini membahas mengenai hasil pertemuan tingkat tinggi G-20 di Los Cabos Meksiko pekan lalu dan sejumlah hal lainnya...
Jakarta (ANTARA Sumsel) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Kamis siang menggelar Sidang Kabinet Paripurna di Kantor Presiden Jakarta.

Dalam sidang kabinet yang dimulai pukul 14.00 WIB tersebut, Presiden dalam pengantarnya mengatakan sidang kabinet kali ini membahas mengenai hasil pertemuan tingkat tinggi G-20 di Los Cabos Meksiko pekan lalu, hasil pertemuan Rio+20 di Rio De Jenairo, kunjungan kenegaraan ke Ekuador dan sejumlah hal lainnya.

"Kita juga akan mendengar presentasi Menteri Agama mengenai RPP haji, ini penting dan diharapkan bisa segera disahkan," kata Presiden.

Dalam sidang kabinet yang dihadiri juga oleh Wakil Presiden Boediono, Kepala Negara juga mengatakan ia memberikan perhatian serius terhadap gugatan yang diajukan salah satu perusahaan tambang asing di Kabupaten Kutai Timur ke arbitrase internasional.

"Saya ingin dengar seluk beluknya sehingga bisa memenangkan proses di pengadilan," kata Presiden.

Hadir dalam sidang kabinet tersebut seluruh menteri kabinet Indonesia bersatu II, Panglima TNI, Kapolri, Jaksa Agung dan sejumlah pejabat lainnya.(ANT/P008*M041)