Saint Loco dan The Titans hibur mahasiswa Palembang

id titans, saint loco, konser, ubd, tour

Saint Loco dan The Titans hibur mahasiswa Palembang

Grup band beraliran hip rock Saint Loco dan The Titans menghibur ribuan mahasiswa dan remaja Kota Palembang dalam tour kelompok musik anak muda itu di Palembang, Selasa. (FOTO antarasumsel.com/Feny/12)

...Kedua grup band tersebut dielu-elukan penggemarnya yang dikenal dengan sebutan Family Of Loco dan Titanium...
Palembang (ANTARA Sumsel) -  Grup band beraliran hip rock Saint Loco dan The Titans menghibur ribuan mahasiswa dan remaja Kota Palembang dalam tour kelompok musik anak muda itu di halaman Universitas Bina Darma Palembang, Selasa sore.

Kedua grup band tersebut tampil memukau dalam konser bertajuk Clasoundsation, dielu-elukan penggemarnya yang dikenal dengan sebutan Family of Loco dan Titanium.

The Titans mengawali penampilannya dengan lagu yang berjudul "Seandainya" dan dilanjutkan dengan tujuh lagu hits milik The Titans lainnya seperti  "Rasa Ini, dan Jangan Kau Sakiti."

Awal penampilan ditandai dengan suara Rizki vokalis The Titans yang tiba-tiba muncul dari ujung mobil pemadam kebakaran yang siaga di arena konser persis samping panggung utama.

Aksi Rizki dan Andika cs semakin panas setelah Rizki sempat menggandeng mahasiswi salah seorang fans mereka untuk naik ke panggung dan melemparkan baju yang dia kenakan pada Titanium yang ramai di halaman kampus universitas swasta terkemuka di kota pempek itu.

Suasana bertambah panas saat grup band Saint Loco tampil, fans yang tergabung dalam Family of  Loco Palembang yang sebelumnya berada di pinggir panggung langsung bergerak ke tengah arena konser.

Berry Manoch rapper Saint Loco tiba-tiba muncul di atas mobil pemadam kebakaran dan meneriakkan suka citanya tampil di hadapan Family of Loco Palembang. 

Aksi Barry pun disusul vokalis Saint Loco Joe tirta dan keduanya bersama-sama membawakan lagu Rock Your Voice yang disambut dengan riuh penggemarnya.

Saint Loco tampil dengan delapan lagu andalan mereka dan menutup aksi panggungnya dengan lagu berjudul Kedamaian yang sempat dibawakan duet dengan penyanyi Astrid. (ant/fn)