Indra pejalan dari Malang injakkan kaki di Ampera

id pejalan kaki, pencari keadilan

Indra pejalan dari Malang injakkan kaki di Ampera

Indra Azwan pejalan kaki dari Malang ke Jakarta untuk mencari keadilan atas kecelakaan tabrak lari pada tahun 1993 yang menyebabkan putranya tewas dan sebelum meneruskan perjalanan menuju Mekkah istirahat di Palembang, Senin (23/4). (FOTO ANTARA

...Perjalanan akan diteruskan menuju Dumai Riau untuk menyeberag ke Malaysia kemudian melewati Thailand, Pakistan, India hingga ke Mekkah...
Palembang (ANTARA Sumsel) - Indra Azwan pejalan kaki dari Malang menuju Mekkah yang  mencari keadilan  atas kecelakaan tabrak lari  pada tahun 1993 yang menyebabkan putranya tewas, setelah menempuh perjalanan panjang berhasil menginjakkan kakinya di Jembatan Ampera Palembang, Senin sore.

Sebelum ke Jembatan kebanggaan warga Palembang itu, Indra dengan didampingi seorang temannya Pudji Kristianto sempat singgah di terminal angkutan umum Karya Jaya untuk melepas lelah sejenak.

Pada kesempatan istirahat itu, dia menjumpai  wartawan yang telah menantikan kedatangannya untuk wawancara berbagi pengalaman selama melakukan  perjalanan tersebut.

Menurut Indra, di kota Palembang rencananya akan memulihkan tenaganya selama dua hari dengan beristirahat di salah satu SPBU di kawasan Jalan Sudirman sebelum meneruskan perjalanannya ke kota berikutnya.

Selanjutnya perjalanan akan diteruskan menuju Dumai Riau untuk menyeberag ke Malaysia kemudian melewati Thailand, Pakistan, India hingga ke Mekkah, ujar pencari keadilan itu.  (ANT-fn)