KPK Periksa Ruang PU Cipta Karya Sumsel

id pemeriksaan, kpk, pu cipta karya

KPK Periksa Ruang PU Cipta Karya Sumsel

Seorang anggota tim penyidik dari KPK (3 kanan) dijaga ketat sejumlah anggota kepolisian melintas di dalam ruangan tunggu ruangan Kepala Dinas PU Cipta Karya Sumatera Selatan ketika mengeledah kantor tersebut terkait dengan praktik suap pembangunan w

Palembang (ANTARA News) - Komisi Pemberantasan Korupsi memeriksa ruang kerja Kepala Dinas Pekerjaan Umum (Kadis PU) Cipta Karya Provinsi Sumatera Selatan Ir Rizal Abdullah untuk melengkapi data terkait adanya dugaan penyuapan pada proyek pembangunan Wisma Atlet SEA Games, di Palembang.

Sejumlah anggota KPK terlihat mulai mendatangi Dinas PU Cipta Karya Sumatera Selatan, di Palembang, pada hari Rabu yang dimulai sekitar pukul 08.30. Para anggota KPK itu nampak sibuk keluar masuk ruangan kerja  Kadis PU tersebut.

Sementara anggota KPK sibuk mengumpulkan data, dengan memeriksa beberapa ruangan, untuk melengkapi data pendukung. Beberapa anggota polisi turut berjaga-jaga di ruang tunggu.

Sebelumnya Kepala Dinas PU Cipta Karya Sumsel, Ir Rizal Abdullah telah diminta keterangan KPK di Jakarta terkait adanya dugaan suap pembangunan wisma atlet tersebut.

Selain ruangan Kadis PU Cipta Karya, KPK juga memeriksa ruang panitia lelang yang berjarak sekitar 200 meter dari ruang Kadis PU.

Sehingga saat ini KPK berusaha untuk melengkapi data pendukung atas adanya dugaan penyuapan pada proyek Wisma Atlet SEA Games Palembang.

(ANTARA)